BERGERAK

SELAMAT DATANG DI BLOG INTAN RAMASWAMI

Selasa, 06 November 2012

MAKANAN UNTUK ANAK AUTIS

kalian pasti udah pada tahu gimana sih anak autis itu, hmmt ga usah kawatir, mudah kok untuk mengatasinya, walaupun tanpa terapy dan medis jika pola makannya diatur insyaAllah ada peningkatan untuk sembuh, nih yah aku kasi tahu apa aja bahan makanan yang baik dikonsumsi untuk anak autis,

-AIR TAJIN : udah tahu dong gimana bikinya, gampang kok, seperti menanak nasi biasanya kan ada airnya tuh, ambil aja airnya dikit, itu namanya air tajin, gunanya itu untuk pengganti susu hewani, selain murah bermanfaatkan.
-TEPUNG SAGU : makanan pokok dari maluku ini sangat baik untuk anak autis, Tepung sagu kaya dengan karbohidrat namun sangat miskin gizi lainnya. Ini terjadi akibat kandungan tinggi pati di dalam teras batang maupun proses pemanenannya. bikin aja tepung sagu jadi kue, bubur, mie, dll. yah kita harus kreatif sihh
-BERAS MERAH : beras merah mengandung serat yang tinggi, beras merah menjadi menu utama diet pengganti beras putih, beras merah dapat diolah jadi spageti, kue, dll.
-GULA AREN : ganti ajah gula putih yang sering buat bikin teh atau minuman kesukaan anak dengan gula aren, karena ini lebih aman bagi kesehatan dan juga dapat menyembuhkan diabetes.

 dan masih banyak lainnya, sebenernya banyak cara untuk mengatasi anak autis, banyak searching aja ke internet, banyak sharing ke temen, dan berikan yang terbaik untuk anak anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar